Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 12 Agustus 2011

Pengurangan Jumlah Penduduk Dunia Sebanyak 90%: Urutan Peristiwa Penting Dalam Pengendalian Jumlah Penduduk Dunia

(90% Of People To Be Removed: A Timeline Of World Population Control)

Dari: Dr. Betty Martini, D.Hum.

Please Read ‘A History Timeline Of Population Control’ By Robert Howard in the pdf


The Guide Stones yang pesan-pesannya diterjemahkan ke dalam 8 bahasa menyatakan bahwa lebih dari 90 % jumlah penduduk dunia harus dimusnahkan. Pembuatan the Guide Stones termasuk pesan-pesannya dikerjakan secara anonim, namun terdapat laporan-laporan yang meyakinkan bahwa hal tersebut dilakukan oleh orang-orang Rockefeller.

Sungguh tidak mungkin bilamana mereka yang dewasa ini sedang berkuasa dengan cita-cita mendirikan the New World Order(Tata Dunia Baru), termasuk program pengurangan jumlah penduduk, dapat membantu melarang penyebaran aspartame, oleh karena itu kami tetap berusaha dan tetap berhati-hati. Seperti dikatakan oleh Dr. Maria Alemany yang melakukan studi Trocho kepada saya di Barcelona, bahwa dengan menambahkan kandungan formaldehida dari metil alkohol kemudian mengoleskannya pada tissue, maka akan bereaksi merusak DNA, aspartame akan membunuh 200 juta orang, atau mungkin telah membunuh sebanyak itu.

Anda juga telah merasakan bagaimana pengaruh obat-obatan terhadap badan Anda. Laporan menyatakan lebih dari 100.000 orang tewas karena pengaruh obat-obatan, bahkan dengan obat-obatan. yang didapat dengan resep dokter. Lebih parah lagi, aspartame dapat merusak sistem kerja jantung dan menyebabkan kematian mendadak. Sulit dipercaya FDA tidak bergeming dan tidak melakukan apapun walaupun telah terbukti bahwa aspartame mengancam konsumen serta menyebabkan kematian serangan jantung yang tiba-tiba.
Kita telah mengetahui fakta-fakta ini. Kita tahu bahwa hal ini sungguh-sungguh terjadi. Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk melindungi diri kita sendiri semampu mungkin. Ajinomoto berganti nama menjadi AminoSweet, dan kini tengah berusaha untuk mendapat persetujuan dengan nama Avantame, hal yang menakutkan tersebut harus segera dihentikan untuk segera mengakhiri kegilaan ini. Realitas tersebut akan membuat Anda merenungkan sebuah kalimat 'Bilamana hari-hari ini pendek, tak seorangpun dapat menyelamatkan diri'

Letak Monumen The Guide Stones tidak terlalu jauh dari tempat kami. Saya dan Don membicarakan dan mengambil foto-fotonya. Kenyataan adalah fakta yang tidak dapat ditolak.. Jika Anda berkunjung ke sini, tinggalah beberapa hari, kami akan menunjukkannya kepada Anda.

Sdeath; and those staggering to the slaughter O may you hold them back. 12. Saat kita harus mengatakan : “Look! We did not know of this,” will not he himself that is making an estimate of hearts discern it, sebuah penjelasan yang menyedihkan. Kita harus terus waspada.. Proverbs 24:11 says: “Deliver those who are being taken away to nd he himself that is observing your soul know and certainly pay back to earthling man, according to his activity?”

Fakta genosida telah terbukti. Dr, Bowen menunjukkan dalam artikelnya, "Aspartame Murders Infants, Violates Federal Genocide Law".
Selain itu, perhatikan juga tulisan Dr. Bill Deagle yang dimuat di http://www.rense.com/general/asp.htm mengenai hal ini. Anda telah menyaksikan 8 peristiwa kematian akibat aspartame dalam keluarga Anda sendiri. Banyak orang tidak mengetahui bahwa hal ini merupakan sebuah tindak kejahatan. Para dokter tidak pernah mengatakan tentang pengaruh obat dan pengaruh vaksin, kecuali Dr. H.J Roberts dan Russell Blaylock dalam bukunya berjudul, "Aspartame Disease: An Ignored Epidemic, and Excitotoxins: The Taste That Kills," ilmu kedokteran menjadi sebuah praktek yang berbahaya. Saya baru saja mengunjungi seorang pria yag hampir mati disebabkan pendarahan karena mengkonsumsi aspartame dan Coumadin.

The Peolpe's Pharmacy menulis, " aspartame (Equal, NutraSweet) adalah pemanis buatan yang dapat melipat-gandakan pendarahan, (Clinical Pharmacology and Therapeutics, Feb and May, 1998).

Sekalipun pengaruh ini kontroversial, hendaknya kita mengingatkan siapapun yang menggunakan aspartame dan mengkonsumsi Coumadin untuk mengawasi dampak pendarahan dengan sangat hati-hati, " Sepanjang tahun saya telah mendengar banyak peristiwa kematian yang disebabkan aspartame dan Coumadin.

Thanks for passing it on.

All my best,

Betty
www.mpwhi.co , www.dorway.com , www.wnho.net

Aspartame Toxicity Center, www.holisticmed.com/aspartame

Diterjemahkan dari Sumber: http://www.pakalertpress.com/2010/09/24/90-of-people-to-be-removed-a-timeline-of-world-population-control/

0 komentar:

Posting Komentar